Jurgen Klopp : Saya sangat senang kami memiliki Ibrahima Konate

Jürgen Klopp berbicara tentang kegembiraannya menyambut Ibrahima Konate ke dalam skuad Liverpool.

Bek tengah Prancis, yang resmi datang pada 1 Juli dari RB Leipzig, menjalani sesi latihan perdananya sebagai anggota skuad pada hari Senin di Austria dalam rangka persiapan musim 2021-22.

Meskipun menyadari kebutuhan pemain untuk beradaptasi dengan tim dan strategi baru, Klopp merasa gembira bisa bekerja dengan pemain yang akan memakai nomor punggung 5 tersebut.

Berbicara kepada Liverpoolfc.com dari markas timnya di Salzburg, bos berkata: “Pertama-tama, jelas dia sangat bersemangat! Saya melihat di media sosial, dia melakukan sesi foto bersama jersey di lima tempat berbeda di Paris! Bagus.

“Dia sosok yang baik, saya tahu itu sebelumnya. Secara fisik, karena situasi pandemi, kami baru bisa bertemu sekarang untuk pertama kali di sini -selain dari pertandingan ketika kami melawan Leipzig, tentu saja.

“Sikapnya yang baik, dia sangat senang berada di sini. Saya sangat senang memiliki dia di sini. Dia masih muda, luar biasa muda, tapi sudah berpengalaman. Dia bermain sangat bagus di masa lalu dan semoga hal-hal bisa lebih baik di masa depan.

“Tapi baginya sekarang, ini adalah pra-musim pertama bersama kami. Kami tidak tahu banyak hal spesifik tentang pemain baru, selalu begitu. Jadi kami mencoba untuk berhati-hati juga, mencoba untuk terus berkomunikasi dengannya tentang bagaimana perasaannya dan hal-hal semacamnya. Ini adalah proses yang benar-benar normal dan ya, saya sangat senang dia ada di tim ini.”

Leave a Reply