HALO ANAK BIGREDS

Yuk simak syarat & ketentuan umum BIGREDS LFC Tour Singapore 2022

Terms & Conditions

  1. Tiket LFC Tour Singapore 2022 via BIGREDS IOLSC dapat dibeli untuk pecinta Liverpool FC di Indonesia.
  2. Setiap transaksi bisa lebih dari 1 tiket untuk 1 identitas nomor member.
  3. BIGREDS hanya menjual tiket LFC Tour Singapore 2022 pada kategori LFC Supporter Bay, yakni bertempat di belakang gawang, bersama dengan rekan-rekan dari OLSC ASEAN dan rencananya akan ada aksi dukungan kolektif sebelum pertandingan berlangsung.
  4. Harga tiket sudah termasuk pajak & admin fee yang diberlakukan oleh pihak pemerintah Singapura, dan segala biaya yang didapat pada transaksi pembelian.
  5. Nama yang sudah diregistrasikan pada tiket tidak dapat diubah dan tidak dapat dipindahtangankan. Mohon pastikan bahwa nama lengkap dan nomor kartu identitas Anda sesuai dengan kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah.
  6. Dengan membeli tiket ini, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi Anda untuk keperluan LFC Tour 2022 Singapore.
  7. Tiket LFC Tour 2022 Singapore via BIGREDS IOLSC dapat digunakan untuk menghadiri pertandingan Liverpool FC vs Crystal Palace yang diadakan di Singapore National Stadium pada tanggal 15 Juli 2022 pukul 20.35 waktu lokal dan hanya berlaku pada tanggal tersebut.
  8. BIGREDS IOLSC hanya menjual tiket pertandingan LFC Tour Singapore 2022. Segala sesuatu di luar tiket pertandingan menjadi tanggung jawab calon penonton.
  9. Tiket akan diberikan di hari pertandingan pada waktu & tempat yang akan diumumkan kemudian hari. Harap berada di sekitar Singapore National Stadium maksimal 3 jam sebelum kick-off.
  10. Konfirmasi tiket akan diberikan melalui email setelah tim BIGREDS IOLSC melakukan verifikasi.
  11. Semua penjualan tiket adalah final. Tidak ada pengembalian ataupun penukaran tiket setelah email konfirmasi tiket.
    BIGREDS IOLSC akan kembali melakukan sesi penjualan kedua, HANYA JIKA kuota sesi penjualan pertama masih tersisa Jika terjadi pembatalan pertandingan akibat force majeure, BIGREDS IOLSC akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak penyelenggara.
  12. Wajib memperhatikan & selalu update informasi terkait aturan perjalanan menuju & dari Singapura serta selama berada di Singapura, sebelum melakukan pemesanan tiket (termasuk masa berlaku Paspor masih tersisa minimal enam bulan pada waktu keberangkatan).Tiket LFC Tour Singapore 2022 via BIGREDS IOLSC dapat dibeli untuk pecinta Liverpool FC di Indonesia

FAQ

Tiket bisa dibeli lebih 1 kali untuk 1 nomor KTP

Silakan mendaftar ulang lagi dan akan dimasukan ke daftar tunggu

Silahkan, tiket sudah bisa dibeli secara umum

Email balasan akan dikirimkan setelah tim verifikator BIGREDS IOLSC selesai mem-verifikasi data diri dari calon pembeli ke database yang dimiliki oleh BIGREDS IOLSC. Silahkan cek kotak spam juga.

Bisa dikosongkan dahulu di dalam form yang diberikan oleh BIGREDS IOLSC dan membaca Syarat & Ketentuan BIGREDS LFC Tour Singapore 2022